Thursday, April 26, 2012

Pam is here

Aloha Fellas!!
Excuse me, permisi ^0^ . Agent Pam hendak memperkenalkan diri, mohon doa restunya.

Tidak terasa sudah hampir 1 bulan saya berada di sini, bersama teman-teman tergabung dalam MMT Batch 2 GroupM (Media Master Batch 2 GroupM). Pada awalnya saya pikir bahwa teman-teman saya ini berasal dari bidang non-eksak semua, ternyata tidak! Ada yang dari teknik, ekonomi, manajemen, komunikasi, gado-gado lah. They're great! Kalau saya tidak mengerti suatu hal, teman-teman ada yang berusaha menjelaskan (apalagi rumus :D)

Sekarang, here I am. Pamela Manurung, or just call me Pam :)
Perempuan Jawa-Batak yang lulus dari bidang Linguistik. Yah, Bahasa Inggris memang global..but still, my lecturer said "Even a professor can't remember the whole content of a dictionary". Tapi memang saya suka mengamati bahasa, tata cara seseorang berbicara atau bertingkah laku. I'm a random learner. Bisa saja tiba-tiba terlintas di kepala saya untuk belajar bahasa AA, BB, mendadak CC, atau tiba-tiba belajar silat!

I love music. Tapi agak aneh, saya tidak begitu hafal banyak lagu. Saya lebih suka mendengarkan, apalagi lagu klasik.

I love sport. Terutama yang geraknya indoor. Kebiasaan olahraga ini sudah tertanam sejak kecil. Biar sehat, kata orangtua saya. Makanya, I'm so happy when my friends from MMT Batch 2 GroupM is arranging a plan to have futsal exercise!! Bukan karena olahraganya saja, tapi karena akhirnya saya merasa "bergerak" lagi.

I love culinary travelling. Bukan karena saya tahu ini dan itu. Justru karena saya sering penasaran dengan makanan baru, jadi ya selalu ingin coba yang baru.

What's more, I love "some" of "everything". I love some songs of pop music. I love some songs of rock music. I love some dresses in a catwalk. I love some countries in this world. I love some animals in a petshop. I love some brands of shoes products. However, I love all of the blessings in my life; my family, my friends, my sweet and bitter experiences, and I love every single of heartbeat that I feel and breath that I take.

Tschuss!!
MMT Batch 2 GroupM


Agent Pam

No comments:

Post a Comment