Wednesday, April 25, 2012

Posting from Christin


First posting dari Christin! J

Perkenalkan! Nama saya Christin, salah satu penulis di blog media masters maestro. Kalau boleh dibilang, ini adalah posting perdana saya setelah sekian lama belum menulis lagi. Sebelum beralih ke cerita utama, saya mau cerita dulu nih mengenai situasi dan kondisi saat ini. Sekarang saya sedang duduk di sebuah ruangan yang terdiri dari dua puluh lima peserta. Peserta ??? Memangnya lagi apa sih sekarang ?

Mulai tanggal 3 April lalu, saya resmi tergabung dalam sebuah program management trainee. Pastinya management trainee sedang booming-boomingnya. Yang membedakan dengan program yang saya ikuti, nama management trainee ini disebut sebagai Media Masters. MMT batch 2 GroupM adalah nama dari program ini. Asumsinya bahwa orang-orang yang  mengikuti program MMT batch 2 GroupM nantinya bisa menjadi seorang expert dalam media.

Program ini memang belum lama saya ikuti, mengingat bahwa baru tanggal 25 April ketika saya memposting blog ini. Itu tandanya, saya baru mengikuti program MMT batch 2 GroupM baru terhitung 3 minggu.  Apa saja yang bisa didapatkan dari program MMT batch 2 GroupM ?

Pernah dengar soal GroupM ? GroupM adalah sebuah company world wide yang basisnya berada di New York. Basicly, GroupM ini merupakan media investment agency. Jika para pembaca tertarik untuk mengetahui mengenai GroupM lebih lanjut, silahkan masuk ke www.groupm.com

Dalam kesehariannya, memang MMT batch 2 groupM ini tidak semata-mata hanya akan mempelajari mengenai investement, tapi juga ada bidang yang disebut dengan planner. MMT batch 2 GroupM akan lebih mengenai hal yang bersifat informatif, banyak hal menantang, dan juga penuh keceriaan. Mungkin karena baru 3 minggu MMT batch 3 GroupM ini berjalan, jadi segala kerumitan menjadi seorang media masters masih sebatas di permukaan.

Pelajaran paling pertama yang saya ingat ketika mengikuti MMT batch 2 groupM adalah be an agnostic. Sebuah kalimat yang dilontarkan oleh Mr.Gemi dari bagian digital. Segalanya perlu diberikan data, dan perlu dibuktikan kebenarannya.

Karena postingan ini adalah postingan pertama dari saya, maka cukup sekian dulu ya. Saya akan segera kembali dengan postingan lain yang lebih menarik dan juga akan menarik banyak pembaca lain.



Sincerely,

Christin
MMT batch 2 GroupM

No comments:

Post a Comment