Thursday, May 24, 2012

Meramal Masa Depan

Halo semuanya :) Kali ini Agent C mengisi blog MMT Batch 2 GroupM. Sorry ya, sejak kemarin Agent C belum ngeposting lagi. Sudah ada yang dipikirkan untuk membuat tulisan apa, tapi belum keposting juga. Internet connection di rumah, belum dibayar. Hehehe :)

Kali ini, Agent C ingin menceritakan bagaimana caranya meramal masa depan ? Penasaran ?
Ide menulis artikel ini tercetus ketika kita semua sedang main ramal-ramalan saat break kelas MMT.
Apakah kalian banyak yang percaya dengan ramalan ? Pasti ada yang bilang percaya, dan ada juga yang merasa biasa-biasa saja.

Ramalan itu adalah sebuah prediksi mengenai suatu hal yang kita inginkan. Banyak yang cari mengenai jodoh, mengenai karir, dan ada juga yang mengenai kesuksesan secara umum. Gimana, para pembaca blog ini sudah pernah diramal nasibnya ??? Saya pribadi, beranggapan bahwa hal yang diramalkan oleh seseorang, adalah hal biasa-biasa saja. Jika isi ramalannya bagus, maka saya percaya :) Kalau kurang oke, ya amit-amit jauhin saja.

Rumusan untuk meramal nasib, sebenarnya bisa dilakukan oleh setiap orang.

Begini rumusannya :
"Segalanya yang terjadi di hari esok, adalah konsekuensi seluruh tindak tanduk yang kita perbuat hari ini."

Agent C mengatakan ini, berdasarkan pengalaman-pengalaman yang sudah dilalui selama ini. Baik di lingkungan pergaulan, maupun lingkungan pekerjaan. Percaya dengan kata karma ? Hingga detik ini, saya sudah merasakan baik buruknya dari karma perbuatan hari lalu. Karma baik, dan karma buruk.
Percaya saja, bahwa orang baik, pasti selalu ada jalannya. Berusahalah selalu berjalan di jalan yang lurus, tanpa harus menikung ataupun menyalib jalan orang lain. Berusaha sekuat tenaga, dengan aura yang positif :)

Seperti yang saya pernah baca di buku The Secret, karangan Rhonda Byrne, inti dari buku itu adalah segala yang kita pikirkan maka akan menarik energi alam semesta hingga benar-benar terjadi. Kebiasaannya, kadang orang-orang suka berpikir negatif. Seperti misalnya "Gak bisa ngerjain yang itu, saya gak punya kemampuan di bagian itu"

Kalau dari awal, sudah memiliki pemikiran negatif, maka energi negatif juga lah yang akan ditarik oleh alam semesta ini. Lain hal nya jika kita memiliki pemikiran positif. "Belum pernah coba ngerjain hal itu, tapi saya percaya kalau ada kemauan, di situ pasti ada jalan."

Melalui statement tersebut, otomatis energi dalam tubuh juga akan menarik yang positif pula :)

Gak percaya ? Coba dimulai dengan diri sendiri dari sekarang. Dengan begini, para pembaca bisa membuktikannya sendiri. Meramal masa depan, dengan berusaha berpikiran positif, dan melakukan perbuatan yang positif :)

Sementara ini, Agent C posting blog segini dulu ya :)

Akan segera kembali dengan cerita lainnya ;)

Sincerely,

Agent C- MMT Batch 2 GroupM


1 comment: